Catering : Siapa bilang makan enak Harus di restoran? Di anyer, anda yang pilih tempatnya!

Gambar“Ikan bakar paling enak itu bukan yang ada di restoran, tapi yang bisa anda nikmati tepat di tepi pantai pilihan anda”

 

Berwisata pada prinsipnya seharusnya tidak hanya memanjakan mata dengan indahnya hamparan pantai di anyer, dan tidak juga cukup dengan suara deburan ombak bagi telinga anda. Nuansa pantai haruslah lengkap dengan hembusan angin sepoi yang menjelajah di seluruh kulit anda. Namun kesempurnaan wisata anda barulah tercapai saat lidah anda dipuaskan dengan masakan bercitarasa.

Gambar

 

Memilih tempat makan yang berkualitas di Kawasan Wisata seperti pantai anyer, memang bukan hal yang mudah. Bukan hanya lokasi yang harus menarik, juga ketersediaan bahan baku yang berkualitas dan segar sangat menentukan. Kami mengerti bahwa standard kita tentang tempat yang berkualitas mungkin tidaklah sama, tapi soal rasa, pepatah sudah mengatakannya, bahwa rasa tak pernah bohong :-). Karenanya, jangan biarkan kesempurnaan wisata anda ke Pantai anyer dikorbankan karena salah memilih tempat makan. Anda yang pilih tempatnya, dan biar kami yang menyajikan nya untuk anda.

Belajar dari pengalamain makan yang kami miliki, kami menawarkan bagi anda alternatif lain untuk menikmati makanan enak di tempat pilihan : Catering (Buffet Services). Kami menyediakan beragam jenis olahan makanan yang berbahan dasar ikan, udang, cumi-cumi, serta ayam dan daging sapi atau kerbau, serta olahan sayuran yang beragam. Layanan catering ini kami khususkan kepada layanan Buffet Catering Services, dimana anda dapat menikmati semua sajian special kami tidak dari dalam box, para ahli menyebutnya : out of box thinking ^_^

Ini saat nya makan “Out of Box”

Masalah mendasar dalam menikmati makanan adalah : Harga menentukan Kepuasan. Inilah yang menjadi alasan paling mendasar, mengapa kita seringkali tour management  ragu untuk menyediakan layanan Buffet. Seolah-olah ada stigma bahwa Buffet akan lebih mahal ketimbang nasi box. Hal ini merupakan kesimpulan yang relatif, yang benar adalah Buffet akan lebih nikmat ketimbang nasi box. Mau buktikan?

Hampir setiap minggu, rekan saya memesan 2 porsi nasi box yang berisi Nasi goreng dilengkapi ayam goreng dan lalapan dilengkapi buah dan air mineral di salah satu restauran Hotel bintang 4 di anyer. Dan harga termurah untuk paket box se-sederhana itu adalah Rp. 60.000 (Data Juli 2014). Pertanyaannya adalah, bisakah sebuah layanan Catering Service menyediakan layanan buffet dengan harga yang lebih murah dari nasi box? Mau buktikan?

Mari konsultasikan menu yang anda butuhkan, dan biarkan kami menyajikannya. Hubungi Hotline kami  087 808 505 606 (Andi / Benaya Catering)

Sampai bertemu di anyer……

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *