Jalan anyer-cilegon penyebab meningkatnya aborsi dan keguguran

Jika suatu hari nanti, kita dapat mengumpulkan data statistik jumlah ibu hamil yang Abortus atau keguguran kandungan, terutama ibu-ibu hamil yang berdomisili ϑi Anyer, cigading dan sekitarnya, mungkin kita bisa menyeret Kepala Dinas PU dan antek-anteknya untuk menjadi tersangka.

Upaya maksimal pemerintah untuk tidak bertindak cepat dalam memperbaiki jalan anyer- cilegon menurut pandangan saya sudah sangat efektif untuk menurunkan angka pertumbuhan penduduk ϑi anyer, dan disisi lain tentu saja meningkatkan potensi kelahiran dini atau bahkan abortus.

Sedangkal yang saya pahami tentang hukum ϑi negara kita, perilaku membiarkan sebuah kejahatan, sama jahatnya dengan melakukan kejahatan. Pengetahuan ini saya dapat ketika suatu waktu saya punya kesempatan berdiskusi dengan seorang polantas.

Mungkin suatu waktu nanti, kalo saya punya kesempatan, atau bahkan anda punya kesempatan untuk ketemu dengan para calon tersangka itu, ada baiknya kita sampaikan pemikiran ini -siapa tau beliau memang gak ngeuh-. Dan akhiri dengan sebuah pilihan : “Om, apa om mau tunggu sampe tuh bayi2 yang mati gara-gara ente gentayangan dulu, baru jalannya ente benerin?”

Sebuah pemikiran radikal yang lahir akibat jalan raya anyer-cilegon mengguncang otakku!

Posted from my BlackBerry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *